Jumat, 08 Maret 2019

Ngebolang




Pagi gaess...cerahnya hari ini secerah hatiku...eaaaa 😁

Mau kemana hari ini??hemm pasti agan en sista kebanyakan lagi kerja yaa coz ini adalah hari Jum'at..yupz betul ini adalah hari Jum'at..

Dari jamanan aku SMA seneng banget yang namanya ngebolang, nah ngebolang nya itu hari Jum'at, kenapa hari Jum'at??karena aku ngerasa di hari Jum'at tuh bahagia banget entah kenapa pokoknya bahagia..udah mah pulang sekolah juga lebih awal dan cocok deh buat dipake ngebolang 😆 apa karena bawaan hari lahir juga mungkin yaa hihi (ngawur)

Yohaaaa... dan akhirnya kebiasaan itupun kebawa Ampe sekarang, kalopun ga ngebolang ya kumpul di rumah sahabat sekedar ngopdar gitu...

By the way...aku sekarang lagi di kereta commuter line ni mau otw ke Grogol..hayoo tebak mau ngapain kesitu??ko pake kereta??

Sebetulnya aku lebih seneng pake motor, cuma karena jaraknya jauh pegel yang ada kalo pake motor yowess biar simple en cepet juga makanya naik kereta..

Eitz balik lagi ke tujuan ya...aku ke Grogol mau ke Mall Taman Anggrek..pasti tau lah yaa dimana itu..tepatnya di Jakarta Barat. Aku mau nyobain ice skating di sana.. setelah aku Googling ternyata mall taman Anggrek ini salah satu tempat yg di rekomendasikan oleh netizen hehe..abis pada jauh-jauh tempat nya..kalo di Bogor ga ada.. kadang ada sih di Cibinong city mall cuma adanya kalo ada event tertentu aja ga setiap hari ada 😃

Adakah yang belum pernah bermain ice skating (seluncur es) ?? Aku...iya aku hehehe aku belum pernah loh ya..hihi norak banget, kemana aja ??ya karena waktu yang belum tepat terlalu sibuk dengan urusan yang ga penting-penting amat hahaha (boong deh)..mangkanya nih aku penasaran banget gimana sih sensasi nya...uuuuh ga sabar deh..

Okeey sampai disini dulu saja ya..next aku bakal posting after main ice skating...daaaaah 😘 

Happy Friday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar