Sabtu, 09 Maret 2019

Ice Skating



Pagii 😄 happy weekend..
pada postingan kemarin aku kan udah bilang kalau aku mau ceritain pengalaman pertamaku bermain ice skating..

Jeng jeng...kalian tau apa yang aku rasakan saat pertama kali tiba di sana..yupzz yang pasti aku gerceeep banget langsung ke tempat tujuan yaitu sky rink...eitz tapi aku ga langsung main, liat liat dulu lah...

Apa dong yang pertama kali aku liat, cuma sedikit orang yang ada disana dan itu orang- orang yang udah mahir bermain, disitu aku merasa minder dan bertanya-tanya lah nanti aku gimana??aku kan ga bisa?terus orang-orang kan pada liatin, nanti malu dan bla bla 😅

Posisinya kan ada di lantai 3 nah pengunjung mall juga bisa liat tuh yang main ice skating secara langsung dari lantai 4..nambah ajaaaaa aku ga pede..yaudahlah ya aku langsung naik ke lantai 4 untuk melihat yang sedang bermain ice skating...uuuuh terkejut aku, ko bisa ya?? Kereeeen banget bisa gerakannya seirama dengan musik..huhu jadi nambah envy aja deh...greget pengen bisa juga..

Berhubung waktunya mau Dzuhur aku putuskan untuk solat dulu biar nanti mainnya tenang bisa lama Ampe ashar 😄 sambil bertanya-tanya dalam hati, jadi ga ya?apa pulang lagi aja??haha saking ga percaya dirinya...ehh tapi aku buang jauh-jauh pikiran itu..ga ada kata menyerah sebelum mencoba..yess aku langsung cari mesjid, solat dulu balik lagi deh ke situ.

Sekitar jam 13 aku ke arena sky rink beli tiket, kemudian masuk, simpen barang di loker, en ambil sepatu (detail banget 😂)....Udah tuh yaa, dengan hati-hati akupun mulai memakai sepatunya, aku udah ga pede duluan pas mau berdiri kira-kira bisa ga ya??haha perdana gaes Norak nya kebangetan..

Dan...jeng jeng apa yang terjadi ketika aku mulai memasuki sky rink??? 
Dengan polosnya aku langsung masuk..haha taunya itu liciiiiin banget, badan ga seimbang, mau jatoh gitu..yaudahlah akhirnya aku pegangan dipinggiran, untuk merayap pun takuuut....takut banget..terkejut akuuu 😨

Yauda aku coba relax sejenak sambil pegangan aku berpikir udah ah pulang aja ngapain juga kan ga bisa, boro buat jalan, merayap aja kepeleset mulu..Oya sebelum kesini tuh aku udah browsing gimana cara bermainnya sambil lihat-lihat video kayanya mudah banget, enteng, seruu..ehh ternyata faktanya tidak sesuai dengan ekspektasi wkwkwk tak semudah yang dilihat ternyata...galau dong galau 😭...gimanaaa ini??pulang aja apa yaak..

Pas lagi diem gitu ada anak kecil usianya sekitar 5 tahunan lah..dia lancar banget mainnya malah bisa muter-muter..takjub dong liat itu dan membuat aku termotivasi hihihi...anak sekecil itu aja bisa masa aku ga ya setidaknya bisa menyeimbangkan tubuh dulu lah...

Okeey..waktupun terus berjalan sayang kalau disia-siakan.. setelah di pikir-pikir, jauh-jauh aku dari Bogor ke Jakarta cuma buat main ice skating dan udah lama juga pengen main ice skating baru sempet sekarang masa mau balik lagi karena ga bisa, itupun belum dicoba.

Perlahan-lahan aku mulai berjalan dipinggiran sambil pegangan besi sampai satu putaran dan melihat-lihat sekitar suasana semakin ramai pengunjung mulai berdatangan dari anak-anak sampai dewasa. Banyak ko yang perdana kaya aku jadi aku ga malu lagi haha semakin semangat lah buat belajar..lama- lama aku mulai bisa menyeimbangkan tubuh, berjalan perlahan, kemudian mulai jalan ke tengah arena, sesekali jatuh karena aku mencoba untuk meluncur (sotoy banget kan jalan aja masih kaya robot) 😂.. semakin lama semakin seru aku terus mencoba supaya bisa..karena suasana nya juga enak banget sambil diiringi musik membuat refresh pikiran hahaha bawaannya tuh pengen nari-nari sambil seluncuran..tapi apa daya semua itu hanya hayalan sesaat..sadar diri lah main cuma beberapa jam pengen bisa kaya gitu 🤣 semua juga butuh proses..udah syukur bisa jalan dengan seimbang juga meski kaya robot...



Itulah pengalaman aku bermain ice skating untuk pertama kalinya..next time mau coba lagi..

Untuk kamu-kamu yang mau bermain ice skating perdana kaya aku..jangan takut untuk mencoba karena yang mahir pun pada awalnya sama ga bisa..asal tekun aja en pantang menyerah.. semangat terus, jatuh ya bangun lagi..gagal ya coba lagi..yaaah pokoknya lakukan apa yang ingin kamu lakukan jangan sampai menyesal karena tidak pernah mencobanya..

Oya aku dapet oleh-oleh dong..tadi pas lagi asik bermain tiba-tiba jatuh posisinya langsung blek duduk beuuuh tau dong rasanya kek gimana 😭 sampe sekarang udah di rumah masih berasa...tapi aku ga nyesel malah seneng dengan pengalaman hari ini...

Makasih ya udah mau baca ceritaku yang panjang lebar ini,,,
Nih aku ada video tadi siang..please Jangan di bully ya wkwkwk 
Daaaaah 😘 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar